RSS

Waung Nite in FISIP…

13 Apr

acaranya sebenarnya udah lama…awal2 semester ganjil kemarin (dah hampir 1/2 tahun lebih yak), tapi baru kutulis gara-gara tadi liat foto2nya di PC RK (Ruang Kemahasiswaan)…

sebuah acara yg jadi tradisi di kampus…ada 2 hal mnurutku, pertama : pengganti malam keakraban dengan angkatan baru yang baru aja masuk & selesai inisasi, sekalian perkenalan mereka dengan kampus & angkatan sebelumnya…

kemudian kedua adalah : PESTA!…dari namanya aja dah ketahuan, WAUNG NITE…ya jelas ada berbau anjing di situ, karena menunya memang ada daging anjing…buat yang tidak bisa makan daging anjing maaf ya soal tulisan ini, namun bagi mereka yang tidak doyan disediakan juga daging ayam…lalu yang gak kalah seru adalah acara band!

tiketnya sih 5000 perak bisa milih mau waung apa ayam…tapi karena waktu itu The Muls (nama band’ku) yang terdiri dari saya (gitar & back Vox), Gondez (gitar & lead Vox), Grego (drum) & Kelly (bass) disuruh maen, makanya saya gak beli tiket…kan tamu, jadi dikasih gratisan donk…hahaha…itung-itung roadies‘nya itu sengsu (daging anjing) hehehe…

sebenarnya ini pertama kali kita maen sebagai band, kalo cuma ngejam sih sering, tapi gak full band…jadi kita sempatin buat latihan di studio 2 kali…akhirnya justru pas latian kita dapet additional player Adi (vokal) & Galih (vokal)…kemudian tadinya kita barengan sama Hohok (gitar), jadi malah ada 3 gitar (gila, kayak Iron Maiden aja…hahaha)…tapi dia nge-crew alat buat acara Edane di suatu tempat, terus gak jadi ikut maen bareng kita…

pagi hari sebelum acara saya ada tugas buat dokumentasi wisuda di auditorium kampus 2, jadi waktu itu hari Sabtu dari jam 6 pagi udah di kampus…capek banget habis (dokumentasi) wisuda, apalagi kondisi badan lagi gak fit…wisuda selesai skitar jam 3’an plus angkat-angkat alat balik ke Lab. Gitarnya saya minjem punya Hohok, karena dia gak maen ya gitarnya tak pinjem, gitar Fender Telecaster, tapi sayangnya buatan Solo…hahaha…tapi lumayan juga grip’nya…

sebelum acara nyempetin ke callbox AJR (Atma Jaya Radio) ndenger ulang lagu yang bakal dibawain, plus fingering…tapi akhirnya badan ini KO juga karena dari 1 minggu kurang tidur untuk mempersiapkan wisuda…akhirnya karena gak ada yang siaran saya cuma muter lagu buat di-jam…baru sadar akhirnya ketiduran di callbox dari sore sampai jam 7’an malam…baru inget kalo disuruh maen…bangun, cuci muka & turun…

nyampe bawah MC Grego & Somad masih ngecipris gak jelas…terus akhirnya Hendy & Lambe nyanyi lagu-lagu perjuangan…disusul bandnya Dom dkk yang bawain lagu rock kekinian A.K.A emo (lupa siapa aja sebenere yang maen, cuma itu yang keinget)…sementara itu saya cuma duduk2 di kursi saja sambil ngerokok, ngobrol, nggosip (halah :p) & ngeliat anak-anak baru yang masih seger-seger,,,hihihi…

kemudian acara makan-makan dimulai, sembari diputarkan film inisiasi tahun 2006, karena yang 2007 belum jadi, pas banget karena tahun 2006 saya masih ikut panitia inisiasi…jd nostalgila :p …yang laen pada asyik makan, saya memutuskan untuk nanti aja habis maen makannya, biar gak kembung, tinggal pesen ke Jimmy (presiden BEM) buat nyisain 2 porsi sengsu untuk saya & Kelly…

rocker sandal jepit :)

rocker sandal jepit🙂

akhirnya kita disuruh maen…sebelumnya Gondez “berpidato” kalo kita itu maen biar musik ROCK bisa hidup lagi, karena sekarang udah mulai ditinggalkan dan peminatnya mulai hilang satu per-satu…terutama di FISIP…lalu akhirnya intro drum dimulai dan Jaded‘nya Aerosmith kami mainkan…“…j..j..j..j..j..jaded,,,you’ve got your mama style…bla…bla…”, pas intro drum lagu ini ada yg nyeletuk “wah bagus nie lagunya” hahaha, lumayan ada yg suka…

trus habis itu kita bawain Shine dari Mr.Big…“…but all i want, is for you to shine,,,,shine down on me..bla…bla…”

selanjutnya kita ber-mellow ria dgn lagu Eric Martin – I Love The Way You Love Me…sontak aja kaum Hawa pada berteriak histeris…ya iyalah, kan lagunya so sweeeeeeeeet gitu loh…

trus kita ngundang Adi & Galih buat nyanyi When You Say Nothing At All‘nya Ronan Keating yg jadi OST Nothing Hill…nah yg ini juga bikin kaum Adam, eh salah, kaum Hawa kembali berteriak histeris…hehehe…lagu cinta, lagunya mantan boyband lagi…tapi yg bawain cowok2 sangar yang gondrong2 smua…hahaha…gak masalah karena lagunya enak banget…

habis itu mereka berdua (Adi & Galih) kita usir karena kita mau nyanyi Someday I’ll Be Saturday Night dari Bon Jovi…pas malam minggu gitu loh…dan banyak yang dateng itu jomblo, karena mereka pada dateng dengan rombongan atau malah sendirian…jadi ya semoga dengan acara ini & kita maen, tar bisa pada saturday night‘an (kencan) gitu loh…pas jadi backing vokal di lagu ini sempat gak nyampe suaranya karena tinggi banget tu suara Richie Sambora…tengsin deh…

akhirnya kita selesai & turun, dan saatnya nagih Jimmy buat sengsu…tapi…ternyata…SENGSUnya HABIS…!!! ASEM…mau misuh sebenere, tapi ya gak enak…karena ternyata ada yang makan jatah buat saya & Kelly, padahal itu dah disendiriin…ya udah, akhirnya cuma makan ayam…gak papa’lah, yang penting makan…sembari menikmati temen-temen Mustika Maya: Pras, Dany, Eska, Kotak pada maen..,

acara selesai saya lalu ngembaliin gitar ke Gong & pulang & minum obat karena badan dah kayak dipukulin berkali-kali…

tapi acara ini cukup berkenang…kenapa???

yang pertama jelas karena ini pertama kali kita The Muls (nama ini didapat karena Grego suka ngomong gak jelas & mengeluarkan nama Mulyadi & Muladi di setiap candaan’nya) maen sbagai full band di depan banyak orang…dan bawain lagu rock pula…terus yg kedua, melihat seorang (…ehem…) makhluk ciptaan Tuhan yg Oh My God…so…waooow…tapi tetep gak kenal…hahaha…

 
2 Comments

Posted by on April 13, 2008 in konser, memory, music, review

 

Tags: , , , , , , , , , , , ,

2 responses to “Waung Nite in FISIP…

  1. cheetha

    April 22, 2008 at 7:03 pm

    wkakaka!!!!
    para rocker2 gondrong yg membawakan lagu2 mellow,,, agak ga’ sesuai, but worth a see. hehe…^^’

     
  2. Surya

    April 22, 2008 at 7:08 pm

    wahahahha…tapi ni malah ada rencana kita mau diundang buat acara nikahan lhoh…hahahahaha…

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: