RSS

Iron Maiden, Live After Death…

30 Mar
Cover Album Live After Death

Cover Album Live After Death

barusan dapet lagu2nya…

LAGU?

iya, memang cuma lagu, karena ini sebenernya kompilasi DVD dari Iron Maiden selama beberapa tahun…

track listnya :

DVD1

01. Churchill Speech-Aces High [05:28] (Live At Long Beach L.A 1985)

02. 2 Minutes To Midnight (Live At Long Beach L.A 1985) [06:28]

03. The Trooper (Live At Long Beach L.A 1985) [04:14]

04. Revalations (Live At Long Beach L.A 1985) [06:48]

05. Flight Of Icarus (Live At Long Beach L.A 1985) [03:52]

06. Rime Of The Ancient Mariner [15:23] (Live At Long Beach L.A 1985)

07. Powerslave (Live At Long Beach L.A 1985) [07:18]

08. Number Of The Beast (Live At Long Beach L.A 1985) [05:00]

09. Halloweed Be Thy Name (Live At Long Beach L.A 1985) [07:23]

10. Iron Maiden (Live At Long Beach L.A 1985) [05:10]

11. Run To The Hills (Live At Long Beach L.A 1985) [06:00]

12. Running Free (Live At Long Beach L.A 1985) [07:49]

13. Sanctuary (Live At Long Beach L.A 1985) [08:28]

DVD2

01. 2 Minutes To Midnight (Promotional Video Version) [06:16]

02. Aces High (Promotional Video Version) [05:06]

03. Aces High (Live At Rock In Rio 1985) [04:23]

04. 2 Minues To Midnight (Live At Rock In Rio 1985) [06:43]

05. The Trooper (Live At Rock In Rio 1985) [04:21]

06. Revelations (Live At Rock In Rio 1985) [06:21]

07. Powerslave (Live At Rock In Rio 1985) [10:31]

08. Iron Maiden (Live At Rock In Rio 1985) [04:26]

09. Run To The Hills (Live At Rock In Rio 1985) [04:10]

10. Running Free (Live At Rock In Rio 1985) [07:47]

dengan set list member sekarang ini :

  • Michael Kenney – keyboards (live) (1988–present) – for live only..

mereka walaupun udah tua2 namun tetep sangar bin mantabh…minjem istilah temen2 di i-rock : mantabhlika…

sayang cuma dapet mp3’nya,,,tapi lumayanlah…karena kualitasnya bagus…tar juga kalo dah dapet info tu DVD dah muncul di jalan mataram, bakal hunting…hehehe…

lagu2 macam Halloweed be Thy Name, The Trooper, Number of The Beast ada di album ini…di beberapa lagu tampak Bruce yg berbincang-bincang dgn penonton, menandakan bahwa ini rippingan dari video…namun sayang Fear Of The Dark gak ada…atau lagu baru sperti The Wicker Man, atau For The Greater Good Of God,,,

ketika dapet album ini langsung teringat lagi sama Pak Pappilon…karena beliau sangat mengidolakan band ini…khayalanku terbawa pada gambaran jika beliau saya kasih album ini pasti seneng banget dan bakal langsung diputer lewat komputernya di Lab Avi…

yah tapi sayang seribu sayang itu hanya khayalan saja…namun pasti beliau telah mendengarkan album ini di Atas sana…karena di Atas sana segala sesuatunya pasti ada…yah sama seperti judul album ini…Live After Death…

 
4 Comments

Posted by on March 30, 2008 in memory, music, review

 

Tags: , , , , , , , , , , , ,

4 responses to “Iron Maiden, Live After Death…

  1. Gatot Widayanto

    April 12, 2008 at 9:23 pm

    Saya kenal Iron Maiden sangat telat .. tahun 2000!!! Melalui lagu “Flight of Icarus” saya jatuh cinta sama IrMa.
    Live After Death saya punya laser disc nya da belum rencana membeli DVDnya … mugkin juga ntar … abis udah ada laser nya .. he he he … meski keren DVD nya .. ada disc 2 nya soalnya …

    Salam,
    G

     
  2. Surya

    April 12, 2008 at 11:54 pm

    saya juga tau IRMA pas SMP kok, ya tahun ’99nan gitu…gak jauh2 amat ma Om G…hehehehe…gara2 “Fear Of The Dark” & single’nya Dickinson “Tears of The Dragon”…
    aku jg nunggu di jalan mataram kluar, jalan mataram ni kalo kayak jalan Surabaya Om…hehehe…

    np : Number of The Beast (live at Long Beach ’85)

     
  3. reza f.syah

    November 28, 2008 at 6:44 pm

    Bos…..sy ngefans bgt Maiden sejak SMP dulu sekitar thn..1983 – 1984 gitulah…..
    sekarang kaset2 Maiden-ku ga tahu kmana……terakhir aku beli albumnya sekitar tahun 1986….yg ada lagu sevent son of the sevent son..(kalo ga salah judulnya)…..tp teakhir sy punya singlenya Bruce Dickinson yg judulnya The tears of the dragon….
    Sy ingin memiliki koleksi Iron Maiden dr yg dulu sampe sekarang…bs bantu ga…?
    Tks ya…..

     
  4. Surya

    November 29, 2008 at 9:21 pm

    @ reza…wah saya malah lebih telat tahunya Irma :p
    mau cari hard copynya apa soft copynya? kalo yg bentuk fisik kayaknya di toko2 masih komplit kok, kalo yg digital ya searching aja di internet pasti buanyak bgt hehe😀

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: