RSS

Skid Row…!!!

06 Mar

akhirnya………………………….

setelah mengenal band ini selama kurang lebih 8 tahun…

mereka datang ke INDONESIA!

walaupun gak di jogja, tapi yang terdekat di Semarang, yah lumayanlah…masih berani buat bela-belain dateng…

lagu yang ditunggu-tunggu tentunya : I Remember You…!!!

lalu mulai mengenal 18 & Life, wasted time, quicksand jesus, breaking down, youth gone wild, slave to the grind, little wing (di video klip ini Baz kliatan CUAAAAAANTeeeeek banget… :p)…dll

tapi sayang lima ribu sayang…formasi dah gak komplit seperti di era keemasannya…

Sebastian “Baz” Bach udah cabut…

Rob Affusso dah gak ada…

Snake Sabo juga gak bisa dateng karena dia dicekal (karena suatu kasus) gak boleh kluar Amrik…

males juga sebenarnya…but, f*ck about that…this is SKID ROW maaaaaaaaaan…!!! one of legendary sleaze/glam/rock band…!!!

you must know…SKID ROW isn’t just Sebastian Bach…

but SKID ROW are Rachel Bolan and Dave “Snake” Sabo!

that is you must remind in your head!

terbukti, ketika Baz msh di SKID ROW, musiknya kita sebut A…nah ketika dia dah keluar ciri khas dari sound, dan eksplorasi vokalnya juga masih tetep aja A…

namun, personil yang lain mampu bereksplorasi dgn karakteristik yang berbeda, memang musik mereka saat ini dengan vokalis baru Johnny Solinger, lumayan berubah…namun itu membuktikan bahwa sebenarnya yang punya “andil” & “kuasa” dalam SKID ROW adalah Bolan & Snake…

jadi, kalau suka ama Baz, mending jangan dikait-kaitkan dengan SKID ROW yang udah gak “asyik” lagi…malahan, menurutku Johnny Solinger kalau live suaranya lebih bagus daripada Baz, maksudnya kalau Baz itu sering banget buat maksa teriak, tapi kalau Solinger nggak, dia bersih vokalnya…

so, kalau mmg niatnya nonton Skid Row ya nonton aja Skid Row…tapi kalo trus bilang “ah, udah gak Baz lagi…”, yaudah nonton aja Sebastian Bach…gitu aja kok repot… :p

namun, Sebastian Bach tetap vokalis idolaku…lho…kok…malah dukung sekarang…hihihihihihi… Baz Rules!

ini poster promonya…

Poster Promo

Poster Promo

ini dapet dari posan (i-rock) :

Skid Row

Skid Row

 
2 Comments

Posted by on March 6, 2008 in music, review, Trip

 

Tags: , , , , , , ,

2 responses to “Skid Row…!!!

  1. puellaz

    March 11, 2008 at 2:03 pm

    Skid Row? Pernah dengerin Subhuman Race, bos? Mantep tuh…. Salam kenal.

     
  2. soerja

    March 12, 2008 at 6:45 pm

    tentu donk…namun tidak se’intens album2 sebelumnya sih…
    salam kenal juga…nonton tidak kemaren???

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: